Banyak Pengunjung

Sabtu, 31 Maret 2012

Brendan Rodgers Bantah Akan Gantikan Harry Redknapp

Brendan Rodgers, Swansea City

Pelatih Swansea City Brendan Rodgers membantah adanya kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan menggantikan posisi Harry Redknapp di Tottenham.

Rodgers berang dengan kabar tersebut, ia menilai berita tersebut sangat tidak menghormati posisi mereka sebagai pelatih di klub masing-masing.

"Mereka membutuhkan bahan berita untuk dituang dalam setiap halaman dan mereka membutuhkan bahan untuk didiskusikan," ujar Rodgers seperti yang dilansir oleh Tribal Football.

"Tetapi satu-satunya fokus saya adalah Swansea dan Harry hanya fokus untuk Tottenham dan saya pikir sungguh tidak menghormati membicarakan tentang dia dan pekerjaannya."

"Dia senang berada di Tottenham dan saya tahu saat kami berbincang ketika dia berada di sini bulan Desember silam, ia mengatakan bahwa dia merasa nyaman di sana."

"Begitu juga dengan saya, saya hanya konsentrasi dan fokus untuk pekerjaan ini dan mencoba untuk mengembalikan status kami dalam delapan pertandingan terakhir Liga Primer Inggris."

"Ini adalah bagian dari sepakbola Inggris, spekulasi, gosip, atau apapun sebutan anda."

"Harry adalah pelatih Tottenham, dia memang kandidat pelatih tim nasional Inggris tetapi saat ini dia adalah pelatih Tottenham dan membuat spekulasi dia akan keluar dan seseorang akan masuk, sementara dia masih ada di sana, adalah hal yang tidak pantas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar