Banyak Pengunjung

Sabtu, 31 Maret 2012

Wigan Raih Poin Penting, Bolton Terangkat

EPL - Fulham vs Norwich City, Bryan Ruiz & Elliott Ward

Everton  2 - 0  West Bromwich Albion

Everton mengirim peringatan ke Liverpool, bahwa mereka berpotensi mengakhiri musim atas The Reds, menyusul meraih tiga angka saat menjamu West Brom.

Gareth McAuley mencetak gol bunuh diri, yang membuat tuan rumah unggul menit ke-18. Victor Anichibe menggandakan keunggulan tuan rumah menit ke-68, saat West Brom berupaya menyamakan kedudukan.

Everton adalah tim yang bertahun-tahun tak bisa menyembuhkan penyakit kronisnya; selalu tampil buruk di paruh pertama musim. Di paruh kedua musim ini, mereka hanya dua kali kalah dari 11 laga dan layak berada di atas Liverpool.


Fulham  2 - 1  Norwich City

Clint Dempsey seolah ingin memastikan Cottagers tidak boleh kalah lagi. Ia membuka skor menit kedua, yang memotivasi rekan-rekannya untuk memenangkan laga ini.


Daniem Duff menggandakan keunggulan tuan rumah menit ke-13, yang membuat fans tuan rumah yakin timnya akan mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

Namun Duff, Dempsey, Pavel Pogrebnyak, dan Bryan Ruiz, gagal memanfaatkan banyak peluang lagi untuk menambah keunggulan, sampai akhirnya Norwich memperkecil kekalahan lewat Aaron Wilbraham.

Akibatnya 20 menit terakhir menjadi berbahaya bagi Fulham. Tuan rumah menjadi berpotensi mengakhiri catatan kemenangan hanya meraih satu angka.'

Beruntung hal itu tidak terjadil. Fulham naik ke posisi sebelas. Norwich tepat di bawahnya. 


Wigan Athletic  2 - 0  Stoke City

The Latics mengemas kemenangan penting di depan publiknya dengan mengempaskan Stoke dua gol tanpa basa.

Antolin Alcaraz membuka skor menit ke-55. Victor Moses menjadikan fans tuan rumah layak berpesta lewat gol injury time.

Wigan masih di zona degradasi, tapi masih punya harapan terangkat, karena selisihnya dengan tim di zona aman hanya satu angka. Stoke City turun ke peringkat 13.


Wolverhampton Wanderers  2 - 3  Bolton Wanderers

Bolton adalah satu dari dua tim paling banyak mengemas kekalahan tandang. Lainnya adalah Queens Park Rangers.

Namun kali ini Bolton layak meraih tiga angka dari kandang Wolverhampton Wanderers, tim di dasar klasemen, untuk mengangkat dirinya dari zona degradasi.

Wolves mendominasi babak pertama, tapi gagal mencetak gol. Di babak kedua, Michael Kightly membuat tuan rumah unggul menit ke-53.

Bolton menyamakan kedudukan lewat penalti Martin Petrov menit ke-63. Marcos Alonso membalikan keadaan menit ke-80, dan empat menit kemudian Kevin Davies membuat Bolton unggul 3-1.

Dua menit sebelum laga usai, Matthew Jarvis memperkecil ketinggalan kekalahan tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar