Banyak Pengunjung

Sabtu, 11 Februari 2012

Arsene Wenger: Thierry Henry Luar Biasa

Henry and Wenger

Thierry Henry menjadi penentu kemenangan Arsenal ketika menyambangi Sunderland lewat golnya di penghujung laga. Tertinggal lebih dulu oleh gol James McLean di babak pertama, The Gunners berhasil membalikkan keadaan lewat Aaron Ramsey dan Henry, yang diturunkan di babak kedua.
Kontribusi Henry agaknya menjadi salam perpisahan manis topskor Arsenal sebelum dirinya kembali ke New York Red Bulls pekan depan. Wenger pun menegaskan, Arsenal akan menghormati kesepakatan dengan klub Major League Soccer yang menolak perpanjangan peminjaman Henry.

"Saya sudah mencoba (memperpanjang masa pinjaman Henry). Saya tidak akan mencoba lagi karena kami telah menerima kesepakatan dari awal dan kami akan menghormatinya," jelas pelatih Prancis kepada Sky Sports.
Wenger mengaku kehabisan kata-kata untuk menggambarkan Henry, yang berkontribusi besar memastikan Arsenal tetap bertarung di ajang Piala FA.
"Hal terbaik adalah menyaksikannya bermain. Ketika saya melihatnya di kotak penalti menerima umpan silang dari [Andrey] Arshavin, saya pikir itu adalah peluang bagus dan dia tidak melewatkannya."
"Dia memiliki talenta luar biasa, dia bekerja sama dengan baik dengan Robin [van Persie] di lini depan. Sangat, sangat berbahaya. Tapi kali ini dia memastikan kami meraih tiga angka dan kami sangat berterima kasih atas hal itu," pungkas The Professor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar