Banyak Pengunjung

Jumat, 06 April 2012

Agen Tegaskan Dirk Kuyt Ingin Bertahan Di Liverpool

Pemain yang belakangan ini dihubungkan dengan AS Roma, berharap bisa bertahan di Anfield.

Carling Cup: Dirk Kuyt, Liverpool v Cardiff City

Hengkang ke Serie A Italia sering dihubungkan dengan Dirk Kuyt dan AS Roma disebut-sebut akan menjadi tujuan striker Liverpool ini. Namun, agen Kuyt, Ron Jansen, menegaskan penyerang internasional Belanda ini ingin bertahan bersama The Reds dan keputusan masa depannya akan diputuskan "dalam 10 hari ke depan". 

"Jika itu [bertahan] tidak mungkin, ada sebuah kemungkinan besar dia akan memutuskan memilih petualangan baru di luar negeri."

"Jika dia kembali ke Belanda, maka 100 persen akan ke Feyenoord. Saya akan ke Liverpol dalam 10 hari ke depan untuk bicara dengan mereka mengenai Kuyt," ujar Jansen. 

Piala Liga yang direngkuh The Reds musim ini merupakan gelar pertama yang direguk Kuyt sejak hengkang dari Eredivisie pada 2006 lalu, selain runner-up Liga Champions, 2007 silam. 

Meski sukses mengamankan trofi musim ini, klub terbilang gagal di kompetisi Liga Primer Inggris -menelan enam kekalahan dari tujuh partai terakhir- dan nyaris tak berpeluang tampil di kompetisi Eropa musim depan, meski gelar Piala FA masih mungkin diraih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar