Banyak Pengunjung

Selasa, 03 April 2012

Real Madrid Tak Akan Remehkan APOEL Nicosia

Jose Mourinho - Real Madrid

Madrid menang telak 3-0 di kandang APOEL pada pekan lalu dalam leg pertama perempat-final Liga Champions. Hasil itu membuat Madrid berpeluang besar lolos ke semi-final.

Di leg kedua, Rabu (4/4) waktu setempat, Los Blancos akan bertindak sebagai tuan rumah. Meskipun nanti kalah dengan selisih dua gol, juara sembilan kali Liga Champions akan tetap melaju.

Walaupun begitu, Mourinho menegaskan tak akan menganggap remeh klub asal Siprus tersebut. Ia kemungkinan akan tetap menurunkan pemain utamanya dalam gim yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu itu.

"Tak akan banyak perubahan susunan pemain. Saya akan tetap memasang pemain yang tampil melawan Osasuna pada akhir pekan lalu dan di gim pertama melawan APOEL. Satu-satunya yang akan absen hanya (Alvaro) Arbeloa," ucap Mourinho dalam konperensi pers pra-pertandingan.

"Kami punya keunggulan gol yang bagus dan hanya sedikit yang percaya kalau APOEL bisa membuat empat gol di Bernabeu. Namun sepakbola tetap sepakbola, semua hal bisa terjadi dan kita harus menghormati harapan para penonton untuk menyaksikan pertandingan yang bagus."

"Kami juga harus menghormati lawan kami. Saya sudah mengatakan pada para pemain agar tak menganggap remeh lawan, dan karena itu saya akan tetap menurunkan tim terbaik dalam pertandingan kali ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar