Banyak Pengunjung

Jumat, 06 April 2012

Tim Wiese Ingin Tampil Di Liga Champions Musim Depan


Setelah menyatakan akan hengkang dari Werder Bremen di akhir musim, kiper 30 tahun ini kini mengungkap keinginan tampil di Liga Champions.

Germany, Tim Wiese

Tim Wiese baru saja mengonfirmasi keputusannya meningalkan Werder Bremen di akhir musim, pekan ini, namun kini dia menyatakan ingin tampil di Liga Champions musim depan. 

Setelah tujuh musim tampil di bawah kepemimpinan Thomas Schaaf, kiper 30 tahun ini berniat mencari pengalaman lain di musim 2012-13. Meski pelabuhan Wiese berikut belum diketahui, kiper Jerman ini menegaskan mengungkapkan keinginan di mana dia akan tampil musim depan. 

"Saya memiliki klub favorit, kata Wiese dalam konferensi pers. "Saya menjalani tujuh tahun yang menyenangkan di sini, tapi saya hanya ingin melakukan hal baru dan jelas ingin kembali bermain di Liga Champions."

Wise bergabung dengan Werder pada musim panas 2005 dengan status bebas transfer dari Kaiserslautern. Belakangan ini Wiese dikaitkan dengan AC Milan, Bayern Munich, Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach. Namun, tampaknya Wiese akan menjajal karier di luar negeri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar