Banyak Pengunjung

Selasa, 03 April 2012

Pepe Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Real Madrid

Pepe - Real Madrid

Sepanjang musim ini Pepe kerap mendapat kritikan karena dianggap bermain terlalu keras dan cenderung kasar. Beberapa fans Madrid pun ada yang kurang suka dengan gaya permainan bek asal Portugal tersebut.

Salah satu yang paling disorot adalah ketika dianggap sengaja menginjak tangan Lionel Messi dalam gim melawan Barcelona di ajang Copa del Rey pada Januari lalu.

Karena sering mendapat kritikan dan cemoohan, Pepe sempat diberitakan akan hengkang dari Bernabue pada akhir musim ini. Namun ia membantah kabar tersebut.

"Tiap orang pernah berbuat kesalahan, begitu juga dengan saya. Namun saya tak pernah melakukan kesalahan fatal yang membuat saya tidak diperbolehkan lagi memperkuat klub ini," tukasnya dalam sebuah konperensi pers.

"Saya menyerahkan jiwa dan raga saya bagi Madrid dan tak pernah menanggapi kritik terhadap diri saya. Saya tak pernah berpikir akan meninggalkan klub ini. Saya senang berada di Madrid dan para fans juga menyukai saya dan saya menyukai mereka. Saya mendapat kontrak baru pada tahun lalu dan berharap akan menepati kontrak tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar