Banyak Pengunjung

Rabu, 04 April 2012

Pasquale Marino Terkejut Dipecat Dari Genoa

Pasquale Marino - Genoa

Pasquale Marino mengaku sangat terkejut dengan pemecatan dirinya dari jabatan pelatih kepala Genoa.

Seperti yang diketahui, Marino telah resmi dilepas oleh Genoa dan digantikan oleh Alberto Malesani pekan ini.

"Saya tidak berpikir pemain-pemain Genoa yang menginginkan kepergian saya. Saya menolak percaya bahwa ada pemain yang melakukan konspirasi terhadap diri saya, karena mereka tidak akan bekerja keras di Giuseppe Meazza," ujar Marino dengan menyinggung kekalahan 5-4 dari Inter.

“Saya merasa sedih dan terkejut dengan kabar tersebut, karena saya selalu memberi yang terbaik. Saya bahkan tidak mencari alasan, ataupun menimbulkan kontroversi, karena saya bahagia di Genoa."

“Sungguh sangat disayangkan, jika saja Alberto Gilardino dan Miguel Veloso tidak terus mengalami cedera, semua akan berbeda dan kami akan lebih sukses saat ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar