Banyak Pengunjung

Jumat, 06 April 2012

Andrea Stramaccioni Tidak Incar Posisi Klasemen

Andrea Stramaccioni - Inter

Menempati urutan tujuh classifica Serie A Italia, Inter Milan berpeluang finis di zona terakhir Liga Champions, karena mereka kini hanya tertinggal enam poin dari Lazio di tempat ketiga. 

Namun, meski target zona Liga Europa dinilai lebih realistis, allenatore Andrea Stramaccioni menegaskan tidak fokus pada posisi klasemen Nerazzurri. 

"Saya tak perlu mengatakan kualitas yang kami miliki di sini, tapi kami harus melihat kondisi saat ini," kata pelatih usia 36 tahun itu. 

"Sekarang saya tak tertarik dengan posisi klasemen, saya fokus ke satu pertandingan. Kami tak boleh diganggu dengan membuat rencana atau kalkulasi nilai, kami bekerja dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan itu yang terjadi di laga Cagliagi versus Inter."

"Kelihatannya klise, tapi laga ini seperti final, kami harus menyiapkannya seolah-olah ini pertandingan satu-satunya tersisa," imbuh Stramaccioni, dikutip Football Italia

Inter akan terbang ke Trieste untuk menghadapi Cagliari, setelah Rossoblu memutuskan memindahkan laga kandang dari stadion biasanya. Menjelang laga tandang yang tidak biasa, Stramaccioni tetap optimistis. 

"Hal positifnya kami telah memulai filosofi dan proyek dengan ide-ide yang saya kenalkan di lapangan sejak hari pertama. Fakta bahwa kami meraih kemenangan juga hal positif. Pemain menunjukkan antusiasme, tapi kami belum melakukan apa-apa."


"Besok kami memiliki peluang melanjutkan hal baik seperti di laga pertama. Saya berharap melihat perkembangan dalam pekerjaan kami. Saya mulai bekerja dengan ide-ide yang ada dan mencoba menyempurnakannya dari hari ke hari," tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar