Banyak Pengunjung

Rabu, 04 April 2012

Marcel Desailly: Yann M'Vila Lebih Baik Daripada Patrick Vieira

Yann MVILA (Rennes)

Marcel Desailly menyarankan dengan gamblang agar Arsenal merekrut Yann M'Vila karena gelandang Rennes itu dinilai memiliki kemampuan yang lebih baik daripada Patrick Vieira.

Sejumlah klub menginginkan M'Vila berkat penampilannya setahun belakangan. Meski masih mengantungi tiga tahun sisa kontrak, Rennes mengakui sulitnya menahan gelandang 22 tahun itu lebih lama lagi. Salah satu klub peminat paling serius itu adalah Arsenal.

"Bisa dibilang kalau saya presiden sebuah klub Liga Primer Inggris, saya hanya perlu menutup mata dan membubuhkan angka di atas cek demi mendapatkannya," ujar Desailly kepadaGOAL.com UK di London.

"Kalau dilihat, dia pemain masa depan. Jelas sekali dia punya bakat besar. Kami berharap dia bermain di Inggris. Arsenal barangkali klub yang bisa memberinya kesempatan bermain atau klub seperti Manchester United, tempat dia bisa pelan-pelan membuktikan performa."

"Dia harus bermain di Liga Primer karena inilah kompetisi terbaik dan dia bisa benar-benar mengembangkan kemampuan. Liga ini untuk pemain yang gemar memainkan tempo."

"Dia seorang gelandang bertahan. Dia juga bisa bermain sebagai pengatur serangan. Kadang-kadang dia berada di luar posisi, tapi itu berarti dia mampu melakukan hal lain."

"Begitu dia dipercaya, kalian akan lihat dia gelandang terbaik, bahkan lebih baik daripada Vieira."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar