Banyak Pengunjung

Senin, 02 April 2012

Kaka Ingin Buktikan Diri Pada Florentino Perez

Kaka, Real Madrid

Kaka menegaskan tekadnya untuk tetap berada di Real Madrid dan siap membuktikan diri kalau dirinya bukanlah pemain yang akan sia-sia kariernya di Santiago Bernabeu.

Setelah 18 bulan melewati periode buruk, pemain Brasil ini perlahan mulai menemukan formterbaiknya. Tak ayal Kaka pun ingin membayar sebuah bukti untuk presiden Florentino Perez kalau dirinya belumlah habis.

"Presiden, saya ingin bertahan untuk musim berikutnya. Saya pikir saya berutang sesuatu kepada klub ini dan saya masih bisa membawa sesuatu dari apa yang saya miliki di sepakbola untuk Real Madrid," jelas Kaka, seperti disitat Tribalfootball.

Belakangan, PSG dan Chelsea terus membuntuti perkembangan Kaka bersama Los Blancos. Bila Madrid memberi lampu hijau, dipastikan kedua klub itu akan maju menjadi kandidat favorit mendapatkan Kaka.

Pasalnya, mereka beberapa kali disebut-sebut sanggup membayar gaji €10 juta Kaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar