Banyak Pengunjung

Selasa, 03 April 2012

Luciano Narsingh Berminat Ke Ajax

Luciano Narsingh, sc Heerenveen

Luciano Narsingh mengakui Ajax Amsterdam menjadi salah satu pilihan dalam melanjutkan karier musim mendatang.

Sayap lincah SC Heerenveen ini sudah didekati Ajax sejak bursa transfer musim dingin lalu, tetapi transfer gagal terwujud. Narsingh sendiri merasa kepindahan ke klub top Belanda itu akan membantu peningkatan dalam karier karena sekarang dianggap belum waktu yang tepat untuk pindah ke mancanegara.

"Saya belum mau pindah ke luar negeri. Jadi langkah paling masuk akal dalam karier saya adalah pindah ke klub top di Belanda," ujar pemain berusia 21 tahun itu kepada NUsport.

"Ajax memenuhi kriteria. Saya tidak akan berpikir dua kali kalau ada peluang pindah ke sana. Januari lalu tidak cukup waktu untuk melakukan transfer. Mungkin saja terjadi di akhir musim nanti."

Narsingh merupakan produk akademi Ajax, tapi tidak mendapat kepercayaan membela skuat utama.

"Saya baca banderol saya €6 juta sekarang dan saya juga berpikir sebenarnya Ajax bisa saja menggaet saya secara gratis," pungkasnya.

Kontrak Narsingh di Heerenveen berlaku hingga tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar