Banyak Pengunjung

Kamis, 05 April 2012

Teken Kontrak Anyar, Leonardo Bonucci Bangga

Leonardo Bonucci - Juventus

Leonardo Bonucci baru saja menandatangani kontrak baru bersama Juventus yang akan mempertahankannya di Turin hingga 2017.
Bonucci, yang berseragam Bianconeri pada 2010 lalu, tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya setelah menambah dua tahun durasi kontraknya.
“Sulit menggambarkan kegembiraan yang saya rasakan,” tulis Bonucci pada situs resminya.
“Saya telah mencurahkan kegembiraan dan air mata untuk seragam ini, ketika saya kecil saya marah jika klub ini kalah dalam pertandingan. Kini seragam itu menjadi milik saya, hal itu semakin terasa setelah kontrak baru saya.”
“Saya sangat bangga dan merasa terhormat bisa mengenakan seragam ini hingga setidaknya lima tahun mendatang.”
“Saya ingin berterima kasih kepada semua yang telah mempercayai saya, mulai dari presiden klub hingga pelatih, termasuk jajaran direktur serta rekan-rekan setim saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar