Banyak Pengunjung

Jumat, 06 April 2012

Boudewijn Zenden: Barcelona Jauh Lebih Baik Dari Chelsea

Boudewijn Zenden - Sunderland, (Getty Images)

Mantan pemain timnas Belanda Boudewijn Zenden menilai Barcelona sebagai tim favorit di Liga Champions dan memiliki kualitas lebih baik dibanding lawannya di semi-final, Chelsea. 

Pemain 35 tahun ini pernah membela Blaugrana dan The Blues selagi aktif di lapangan hijau, namun Zenden lebih menjagokan tim besutan Pep Guardiola melaju ke final Liga Champions di Allianz Arena. 

"Barcelona favorit juara Liga Champions. Mereka jauh lebih baik dari Chelsea. Mereka memiliki kualitas lebih baik dan sebuah keuntungan besar leg kedua digelar di Camp Nou," ulas Zenden. 

Di semi-final lainnya antara Bayern Munich dan Real Madrid, Zenden mengaku sulit memprediksi siapa yang akan melaju ke partai puncak. Namun, dia mengharapkan adanya El Clasico di final kompetisi antarklub Eropa tertinggi ini. 

"Pertemuan antara Bayern dan Madrid lebih sulit. Sulit mengatakan siapa yang akan melaju. Saya bertaruh untuk Madrid, karena final antara Barcelona dan Madrid akan bagus. Mereka tim terbaik dunia saat ini," lanjutnya. 

Sejak meninggalkan Sunderland pada musim panas 2011, Zenden tidak lagi membela klub resmi, namun dia juga belum mengumumkan pensiun dari sepakbola. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar