Banyak Pengunjung

Senin, 02 April 2012

Javier Mascherano Betah Di Barcelona

Javier Mascherano - Barcelona

Gelandang Javier Mascherano mengaku tidak terganggu dengan rumor yang menyatakan dirinya bakal pulang ke Liverpool, klub yang telah membesarkan namanya.

Pemain tengah asal Argentina itu menegaskan dirinya bahagia berada di Camp Nou dan tidak memikirkan hal-hal lain di luar Los Blaugrana seputar masa depannya.

Mascherano di bawah kepelatihan Pep Guardiola bermain di luar posisi aslinya, yakni berperan sebagai bek. Ada indikasi yang menyebut Mascherano tidak nyaman dengan peran itu dan siap meninggalkan klub Katalan. 

Akan tetapi, sang gelandang kemudian meluruskan gosip tidak benar.

"Klub ini telah memberi saya banyak hal ketimbang apa yang saya berikan kembali untuk klub, semoga saya bisa melanjutkan dengan memberikan sesuatu pada klub ini dengan bermain baik, dan berusaha mengerahkan seluruh kemampuan terbaik saya," ujar Mascherano.

"Segala yang saya dapatkan di sini benar-benar fantastis menurut saya," tambah kapten Argentina tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar