Banyak Pengunjung

Jumat, 06 April 2012

Christian Eriksen Tak Berpikir Tinggalkan Ajax Amsterdam

Christian Eriksen, Ajax

Gelandang belia Ajax Amsterdam Christian Eriksen menegaskan, tidak berpikir meninggalkan klub raksasa Eredivisie Belanda itu. Eriksen mengaku masih harus mengembangkan permainan, ketimbang memikirkan transfer yang belakangan ini sering menghubungkan namanya dengan sejumlah klub elite Eropa. 

Sebut saja Chelsea, Manchester United dan Manchester City yang dikabarkan tertarik dengan pemain usia 20 ini, namun Eriksen mengaku akan bertahan dengan klub yang telah membesarkan namanya. 

"Saya pikir saya masih berkembang di Ajax dan bermain reguler membuat saya lebih baik dari hari ke hari," tandang Eriksen kepada Fifa.com. 
"Saya tak melihat adanya kebutuhan hengkang saat ini. Saya merasa berada di rumah dan banyak hal yang masih harus dipelajari."

"Saya memiliki peran vital sebagai pemain bernomor punggung 10 dan saya juga harus menjadi pemimpin. Tapi, saya masih muda dan terus mencoba mengembangkan kualitas kepemimpinan," imbuh pemain asal Denmark tersebut. 

Musim ini Eriksen tampil di 28 laga Eredivisie dan membukukan enam gol serta mengoleksi 13 assist. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar